Minggu, 16 Januari 2011

Masa Bimbang

Idih judulnya gak OK banget. Yaa tapi gimana lagi, aku bingung yaa jadinya bimbang (nah lo). Nggak kerasa udah mau lulus SMA, beberapa bulan lagi UN, terus kuliah. Sekarang di sekolah udah disibukin sama pengayaan(upss salah, pemantapan maksudnya), pulang aja sore belum lagi kalo plus bimbel, wahhh....-_-
Sekarang lagi bimbang-bimbangnya, udah lulus pastinya lanjutin kuliah dong...
Mau lanjutin kemana yaa???
Hah, untuk sementara aku udah punya pegangan, mungkin juga bakal jadi keputusan final. Bimbang mengambil keputusan untuk masa depan.
Aku minat banget sama dunia kesehatan, so aku pengen banget lanjutin kuliah di bidang itu. Hhm, pengennya sih jadi perawat. Ya-ya-ya walaupun banyak orang walaupun tak semuanya, menganggap sebelah mata profesi seorang perawat. Padahal, perawat itu super hero loo!(in my opinion). Jadi perawat itu kayaknya profesi yang cocok banget buat kaum hawa. Aku bahkan sempet berkhayal jadi seorang perawat yang akhirnya mendapatkan seorang suami yang berprofesi sebagai seorang dokter (hah, ngarep banget). Tapi kan seru, istrinya perawat suaminya dokter jadii bisa buka praktek di rumah...heheh :D
Dilain hal, aku sekarang juga mulai tertarik dengan dunia IT. Yaa maka dari itu aku jadi bimbang. Aku mau lanjutin kuliah di bidang kesehatan atau IT???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar